Workshop ASRINNOVA X

Semangat Pagi!

Workshop ASRINNOVA X merupakan kegiatan training dan sharing knowledge yang diadakan Business Process Innovation Department dengan tujuan untuk meningkatkan pemahaman karyawan Alam Sutera Group mengenai Alam Sutera Innovation Awards (ASRINNOVA) seperti peran dan tanggung jawab peserta, contoh pengisian laporan improvement dengan studi kasus atau case study, serta tools yang digunakan untuk identifikasi masalah, penentuan akar masalah, serta penentuan solusi yang tepat berdasarkan masalah tersebut. Dengan diadakannya kegiatan ini, maka peserta dapat mengetahui dan dapat menentukan secara mandiri peluang perbaikan dan dapat diterapkan di area kerja masing-masing.

Kegiatan workshop telah dilakukan dalam 5 batch, yaitu tanggal 6, 14, 18, 20, dan 21 Maret 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Synergy Building Lantai 21. Pada 5 batch ini, workshop ditargetkan untuk peserta yang unit kerjanya ada di kawasan Alam Sutera, Jakarta, serta Suvarna Sutera. Berikut kami kirimkan untuk list peserta yang hadir beserta dokumentasi kegiatan workshop, serta materi workshop yang dishare kepada peserta pada setiap sesi workshop.

Batch 1 (6 Maret 2024)

Batch 2 (14 Maret 2024)

Batch 3 (18 Maret 2024)

Batch 4 (20 Maret 2024)

Batch 5 (21 Maret 2024)

Materi Workshop

Tentang ASRINNOVA

Peran dan Tanggung Jawab Tim Inovasi

Metode ASRI

Tools dalam Improvement Project

Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga dengan kegiatan workshop ini dapat menambah wawasan kepada setiap peserta tentang Improvement dan Inovasi di lingkungan Alam Sutera Group, serta dapat mengaplikasikan budaya inovasi di lingkungan kerja dan di kehidupan sehari-hari. Apabila ada yang ingin ditanyakan lebih lanjut, dapat menghubungi BPI Department (Ossie - 1730, Marshall - 1741, dan Maria - 1737).


Atas Perhatian dan Kerjasamanya, kami ucapkan terimakasih dan Salam Inovasi.


Business Process Innovation Department

Corporate Management & Development Division

Business & Strategy Directorate